Rabu, 31 Oktober 2012

Metal Spiderman by Blender

Buat dulu modeling kepalanya.
Kaya yg punya saya buat di atas ini gan


 .
Kemudian tambahkan texture seperti pada gambar diatas.


Kalo saya texturenya bikin sendiri kaya gambar di atas ini. Bikin UVmaps nya buat kepala, tapi virtex nya yg ada di UVmaps di per besar jadi tidak tampak terlalu besar. Memng tidak akan terlalu rapih, tapii usahakan agar tetap rapih. Punya saya juga ga terlalu rapih :D.
Kemudian buatlah pada objeck modifiers,Displace dengan texture yg tadi di buat dgn Penngaturan UV yg tadi jangan lupa tinggikan angka subsurfenya.


Langkah berikutnya tambahkan texture yg tadi di buat pada materialsnya. Berikan spectakular pada texturenya, agar lebih keren kaya gambar di atas.

Kemudian Tambah kan jaring pada wajahnya.
Slamat Mencoba....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar